Banyak Tawaran, Delon Belum Siap untuk Jadi Caleg

Sutikno diperbarui 31 Jul 2018, 06:00 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sejak lama ditawari untuk masuk partai. Bahkan, sejak lima tahun silam Delon di tawari oleh beberapa partai politik. (Instagram/delonthamrin)
"Jadi ada beberapa partai ditawarin tapi dari lima tahun yang lalu sih sebenernya terus sekarang tahun kelima lagi ditawarin lagi ada beberapa partai terus gue masih tetap bilang 'maaf gue masih belum siap', " ucap Delon saat ditemui di kawasan Cikini, Senin (30/7/2018). (Instagram/delonthamrin)
Belum siap terjun ke politik menjadi salah satu alasannya. Ia sendiri mengaku takut salah langkah saat terjun ke dunia politik. (Instagram/delonthamrin)
"Hatinya belum siap. Takut keluar jalur gitu jadi belum bisa kontrol, belum bisa manage belum bisa. Intinya sih gue belum bisa jalanin sebagai caleg itu seperti apa. Takut salah langkah gitu," tutur Delon. (Instagram/delonthamrin)
Tidak menutup kemungkinan, ia nanti akan terjun ke dunia politik. Meski ia masih akan belajar terlebih dulu sebelumnya. (Instagram/delonthamrin)
"Mungkin lima tahun lagi kali gue belajar nih selama lima tahun, nanti kalau gue udah bener-bener stop nyanyi dan stop di dunia entertain mungkin gue ke politik kali, one day," tegas Delon. (Instagram/delonthamrin)
Delon sendiri juga kepingin banyak selebriti yang menjadi anggota DPR. Meski untuk sekarang, ia mengaku belum memiliki kemampuan untuk menjadi wakil rakyat. (Instagram/delonthamrin)