Nikita Mirzani Menduga Dipo Latief Tak Kuat Bayar Lawyer

Sutikno diperbarui 31 Jul 2018, 08:53 WIB
Setelah sidang isbat, akan dilanjutkan dengan sidang cerai terhadap pengusaha yang menikahinya sekitar lima bulan tersebut. Ibu dua anak itu mengaku biasa kembali menjalani sidang cerai. (instagram/riomotret)
Apalagi, ini bukan kali pertamanya bagi pemeran dan presentr itu menjalani sidang cerai. Seperti diketahui, Niki telah dua kali gagal dalam membina rumah tangga dan berujung cerai. (instagram/riomotret)
"Oh iya ya, tanggal 1 ya (sidang)? Berarti 2 hari lagi. Biasa aja. Nggak deg-degan, kan ini masuk sidang cerai kan bukan yang pertama, jadi biasa aja," ujar Niki santai ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7) dilansir dari Kapanlagi. (instagram/dierabachir)
Niki siap hadir dalam sidang perdana tersebut. Ia juga telah siap menjalaninya. Ia juga tidak peduli atas kehadiran pria yang menikahinya sekitar lima bulan tersebut. (instagram/mariophotographie)
Bintang film Comic 8 itu telah menyiapkan lawyer pada persidangan nanti. Niki menyambut baik suaminya juga menggunakan lawyer. Niki blak-blakan Dipo mengunakan lawyer gratis yang numpang tenar di TV. (instagram/dierabachir)
""Kalo lawyer gue itu bukan lawyer yang numpang tenar ya. Maksudnya bukan lawyer yang mau masuk TV gitu. Kan memang dari keluarga lawyer gitu, jadi beda. Bisanya kalau lawyer-lawyer yang akan melawan gue itu lawyer-lawyer antara gratisan atau pengen masuk TV karena Nikita Mirzani," ujarnya.
"Otomatis dicari wartawan kan dong, ya kan? Jadi nih ada 2 kemungkinan nih, masalahnya kalau bayar lawyer juga, gue rasa dia (Dipo) nggak mampu hehe. Ya, mungkin pasti dia yang mau nampang aja di TV," pungkas Nikita Mirzani. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)