Dapat Tawaran Jadi Caleg, Delon: Hatinya Belum Siap

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2018, 09:38 WIB
Meskipun Pemilu masih tahu 2019, namun dari sekarang sudah banyak yang menyalonkan diri untuk terlibat di dalamnya. Mendapat tawaran sejak lima tahun lalu, Delon belum menyanggupinya lantaran merasa belum siap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue ditawarin. Jadi ada beberapa partai ditawarin tapi dari lima tahun yang lalu sih sebenernya terus sekarang tahun kelima lagi ditawarin lagi ada beberapa partai terus gue masih tetap bilang 'maaf gue masih belum siap', " ucap Delon.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Delon juga mengatakan bahwa sekarang ini hatinya belum siap. Ia khawatir jika nantinya akan keluar jalur, dan pada intinya, ia belum bisa menaksir apa yang harus dilakukan sebagai caleg.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hatinya belom siap. Takut keluar jalur gitu jadi belum bisa kontrol, belum bisa manage belum bisa.. Intinya sih gue belum bisa jalanin sebagai caleg itu seperti apa. Takut salah langkah gitu," tutur Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan menampik tidak akan bergabung di dunia politik selamanya. Namun sekarang ini, Delon tengah berusaha memantaskan diri dengan belajar banyak hal yang mungkin dapat menjadi bekal untuk bisa ke dunia Politik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mungkin lima tahun lagi kali gue belajar nih selama lima tahun, nanti kalau gue udah bener-bener stop nyanyi dan stop di dunia entertain mungkin gue ke politik kali, one day," tegas Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Delon, sekarang ini belum tergoda untuk bisa terjun ke dunia Politik menjadi calon legislatif. Namun beberapa nama seperti Krisdayanti, Tina Toon, Manohara, dan yang lainnya disebut telah mendaftarkan diri untuk terjun di pemilu 2019. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait