Penderitaan Indro Menjadi Alien untuk Film Gila Lu Ndro

Sutikno diperbarui 31 Jul 2018, 16:30 WIB
"Saya sebagai Alien. Saya dari planet Alienus, nama panggilan saya Al," ucap Indro Warkop memperkenalkan diri saat peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro! di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk mendukung penampilannya sebagai Alien, ia juga berdandan layaknya Alien seperti di film-film hollywood. Indro mengenakan kostum alien berkepala besar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu kumis dan jenggot panjang yang berwarna-warni dan memiliki kuping panjang dan hidung lebih besar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bahkan untuk merubah penampilan tersebut, aktor yang suka mengoleksi motor gede itu membutuhkan waktu sekitar tiga jam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya harus make up 3 jam. Dan setelah make up, ini (dandanan sebagai alien) cuma bertahan 8 jam dan harus ditempat dingin, kalau nggak panas banget. Menghapusnya sekitar 1 sampai 1,5 jam," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film produksi Falcon Pictures itu, Al yang diperankan Indro mengenakan kostum berwarna mencolok perpaduan dari warna orange, biru, dan silver. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(Pemilihan) Warna semua hak sutradara. Kalau saya lihat alien yang hijau atau kulit manusia itu kan keren. Jadi sebetulnya kita bebas-bebas aja menentukan, aku juga nggak keberatan sama orange gini, apapun warnanya menderitanya sama kok," kata Indro Warkop seraya tertawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)