Setahun Idap Kanker Paru-paru, Ini Kondisi Terkini Istri Indro Warkop

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 05:00 WIB
"Kanker, kanker paru-paru. Udah ada penyebaran, tapi ini yang lagi kita perangi," ucap Indro Warkop di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). (Instagram/indrowarkop_asli)
Saat hadir dalam peluncuran poster film terbarunya Gila Lu Ndro, artis senior itu menceritakan kondisi istrinya, Nita Octobijanthy terkini. (Instagram/indrowarkop_asli)
Indro yang percaya dengan dokter di Indonesia menjelaskan sang istri sedang menjalani kemoterapi untuk memerangi kanker yang menyebar. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Ini tuh udah kemo. Jadi sebetulnya ada masalah masih di penyebaran. Insyallah sih waktu itu di scan itu skala udah mengecil dan sudah nonaktif yang di pusatnya, tapi ada penyebaran di liver yang lagi di perangi agak bandel," paparnya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Meski dalam kondisi sakit, istri Indro juga memberikan dukungan pada suaminya untuk mencari nafkah. Ke tempat lokasi syuting film Gila Lu Ndro. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Dia pernah saya bawa syuting, dia kepengen lihat, dia kan deket sama Tora sama Mieke kan dekat. Jadi dia bener-bener datang pakai kursi roda, kita angkat, itu tempatnya agak susah, tapi dia menikmati banget, seneng banget," kata Indro. (Instagram/indrowarkop_asli)
Istri Indro Warkop, Nita divonis dokter mengidap kanker paru-paru sejak Agustus 2017. Menurut Indro, kanker istrinya tergolong berat. Dan tidak diketahui sejak dini. (Instagram/indrowarkop_asli)

Tag Terkait