Senang Nikita Mirzani Berhijab, Chacha Frederica Tulis Pesan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2018, 21:38 WIB
Sebagai teman, Chacha pun ternyata sudah mengakui sejak lama soal keinginan Niki untuk berhijab. Ia pun berbagi tips agar Niki tetap Istiqomah lewat unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/chafrederica)
Seperti yang diketahui, saat Niki memutuskan berhijab Chacha tengah berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Namun kala itu, Chacha langsung mendapat kabar dari Niki telah berhijab. (Instagram/chafrederica)
Dalam tulisannya yang cukup panjang itu, Chacha yang mengutarakan kebahagiaannya sambil memberikan saran kepada Niki agar selalu Istiqomah, bahkan Chacha juga mengajak Niki untuk belajar bersama dengan berhijab. (Instagram/chafrederica)
“MashaAllah kak, aku tau kmu org baik.. klo A ya A klo B yaa B, ada yg bs terima ada yg enggak, tapi paling tidak, tdk membohongi diri sendiri, Bismillah .. selalu sebut nama Allah, InshaAllah Allah akan selalu ingat sama kita .. Selamat belajar bersama kak,” tulisnya. (Instagram/chafrederica)
Di awal tulisanya, Chacha bercerita bahwa Niki menceritakan niat baiknya itu dan meminta Chacha untuk tidak mengatakannya kepada siapapun terlebih dahulu. Pasalnya, tidak hanya Niki, di saat yang bersamaan Fitri Tropica juga berhijab. (Instagram/chafrederica)
“Kak @nikitamirzanimawardi_17 syg MashaAllah seneng dan bahagia .. Bismillah kak. Pulang dari Amerika kmarin dpt 2 kabar bahagia yg satu ini yg satu my baby @fitrop ,” tulisnya di awal. (Instagram/chafrederica)
“Aku tau kak niki pernah bilang mau berhijab sdh lama, sampai mlm itu “jgn bilang siapa2 dulu yaa cha..” me “oke kak” Dan pulang K jakarta ternyata sdh heboh.. MashaAllah kak, aku tau kmu org baik.. klo A ya A klo B yaa B, ada yg bs terima ada yg enggak,” tulis Chacha. (Instagram/chafrederica)