Isyana Sarasvati Merinding Terlibat dalam Album Asian Games 2018

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 01:00 WIB
Lagu-lagu bertemakan pesta olahraga se-Asia itu Isyana menjadi salah satu penyanyi dalam album tersebut. Selain Isyana, ada nama Once, Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Slank, Dipha Barus dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjadi salah satu pengisi dalam album untuk menyambut Asian Games 2018, penyanyi solo wanita itu sampai merinding. Menyambut senang bisa menjadi salah satu di album tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sampai merinding nih. Aku senang sama proyek dari Asian Games 2018 karena tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget sih bisa andil di Asian Games," kata Isyanaditemui di kawasan SCBD, Senin (30/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Isyana yang sejak tahun lalu mendapat tawaran untuk album Energy of Asia, membawakan lagu Asia's Who We Are. Sebuah apresiasi khusus untuk para atlet Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku juga ditawarinya sudah dari tahun lalu. Aku langsung mau ambil. Mereka juga kasih kebebasan untuk buat lagu yang aku banget, akhirnya aku buat yang hymne. Aku mau buat yang untuk apresiasi atlet gitu," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Bandung 25 tahun itu mengaku menciptakan lagu tersebut sesuai dengan pengalamannya saat berjuang untuk Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu pengalaman pribadi aku juga, kan sejak kecil sering ikut kompetisi. Sejak kecil suka ikut kompetisi yang deg-degan untuk bersaing dengan negara lain. Ya itu juga ada pengalaman pribadi juga," ungkap Isyana Sarasvati. (Adrian Putra/Bintang.com)