Cerita Sang Ayah soal Kondisi Terkini Shakira Aurum

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2018, 23:45 WIB
Seperti para pengidap yang lainnya, efek samping pasti ada dialami Shakira selama proses pengobatan tersebut. Salah satunya perubahan fisik dan penurunan kinerja saraf motorik. (Instagram/jerryaurum)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Jerry Aurum di tayangan infotainment Kiss menceritakan kondisi terkini buah hatinya. Cukup menyedihkan ketika Shakira harus tiba-tiba terjatuh saat sedang berjalan dan lain halnya. (Instagram/jerryaurum)
"Meluruskan punggung saja berat. Jalan tahu-tahu jatuh. Dia juga kaget lihat kakinya tak berfungsi seperti biasanya. Jadi harus saya papah dua tangan," kata ayah Shakira, Jerry Aurum. (Instagram/jerryaurum)
Bukan hanya itu, Shakira juga mengalami kerontokan pada rambutnya, serta perut dan pipinya yang bengkak. Cukup mengagetkan, meski sebelumnya dokter sudah memberitahu apa yang akan terjadi pada gadis kecil tersebut. (Instagram/jerryaurum)
"Rambut rontok, kemarin pipinya bengkak perutnya juga bengkak, sementara badannya mulai ringkih. Tapi hal seperti itu memang sudah diprediksi dan sudah diberi tahu dokter bahwa akan terjadi," kata dia lagi. (Instagram/jerryaurum)
Bagi gadis berusia enam tahun ini tidak lah mudah menghadapi segalanya. Kebingungan pasti dirasakan Shakira dengan berbagai hal yang dialami dan rasakan sekarang ini. Tak jarang ia merasa sedih hingga tangisnya pun pecah. (Instagram/jerryaurum)
"Mood-nya juga naik-turun karena dia juga frustrasi dan bingung apa yang dihadapi dengan dirinya. Pola hidupnya kan juga harus berubah dengan yang biasanya," ucap Jerry Aurum. (Instagram/jerryaurum)