Trio Lestari Akan Gelar Konser Dengan Selingan Obrolan Warung Kopi

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 09:38 WIB
Konser mini tersebut akan berbeda dari biasanya. Selain membawakan lagu-lagu Trio Lestari, juga akan membawakan lagu-lagu hits saat menjadi penyanyi solo dari ketiganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini bakal seru setlistnya, format konsernya juga berbeda dan ada promo singel baru kita," ujar Glenn Fredly ditemui disela latihan untuk konser di Studio G, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser dengan tema cinta dengan tajuk Gelora Cinta, akan digelar secara intim. Diselingi dengan obrolan-obrolan dari ketiga penyanyi solo yang tergabung dalam Trio Lestari tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebetulan konsernya nanti selain bernyanyi, kami juga akan ngobrol dan becanda di atas panggung, ya obrolan warung kopi yang kita angkat di atas panggung, bukan bermaksud mendoktrin penonton tapi memberi alternatif pemikiran," kata Tompi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak banyak tiket yang akan dijual pada mini konser Gelora Cinta tersebut. Pihak panitia menyediakan 1500 lembar tiket. Dengan harga presale Rp 325 ribu dan harga normal 400ribu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Koser ini merupakan persembahan dari RD2 Production yang mengandeng tiket.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Trio Lestari akan menggelar mini konser Gelora Cinta pada 30 Agustus 2018. Konser ini akan berbeda lantaran akan diselingi dengan guyonan Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sandoro. (Adrian Putra/Bintang.com)