Didampingi Suami dan Anak, Ini Potret Bahagia Ashanty saat Wisuda S2

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2018, 14:08 WIB
Terlihat dari foto yang diunggahnya beberapa jam lalu, Ashanty telah lulus dari salah satu perguruan swasta di Jakarta. Ashanty cantik dengan memakai toga dan jubah birunya di hari wisuda. (Instagram/tirtamursitama)
Berikut adalah foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @tirtamursitama. Tampak Ashanty sedang melewati prosesi pemindahan tali di toganya yang menandakan dirinya sudah resmi lulus S2. (Instagram/tirtamursitama)
Senyuman bahagia nan semringah terpancar di wajah Ashanty yang telah berhasil melalui proses panjang meraih gelar S2 nya ini. Tak lupa ia mengutarakan rasa syukurnya lantaran bisa melewati proses yang cukup panjang. (Instagram/tirtamursitama)
Ashanty mengunggah foto dirinya yang mengenakan kebaya dan tertutup jubah kebahagiaan ini menuliskan rasa syukurnya. “Alhamdulillah ya Allah.. thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all ur prayers.. #wisudaS2 #binuswisuda58 #binusinternasiol” tulisnya. (Instagram/ashanty_ash)
Di Instagram storynya, Ashanty juga tak henti berbagi kebahagiaan bersama teman-teman seperjuangannya saat berada di dalam ruangan wisuda. Di video singkat itu Ashanty menuliskan ‘Kesayangan’. (Instagram/ashanty_ash)
Semakin berbahagia lah Ashanty lantaran di hari bahagianya ia ditemani dengan suami dan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel. Pastinya, mereka juga berperan penting dalam proses kelulusan Ashanty. (Instagram/binusalumni)
Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah rela meluangkan waktu menemani Ashanty di hari wisudanya. Kini, Ashanty telah resmi meraih gelar S2 nya. Selamat, Ashanty! (Instagram/ashanty_ash)