Nikita Mirzani Hadiri Sidang Penetapan Pernikahannya dengan Dipo Latief

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 14:32 WIB
Tiba di Pengadilan, Nikita menyapa wartawan sembari mengumbar senyum. Nikita sebagai pihak yang mengajukan, hadir didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan asistennya. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Niki bersama kuasa hukumnya langsung menuju ruang mediasi, dan kemudian menuju ruang utama sidang. Seperti diketahui, pernikahan ibu dua anak itu belum didaftarkan kepada negara. Sehingga, harus melalui sidang terlebih dulu. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi hari ini penetapan pernikahan Nikita dan Dipo Latief. Sekaligus gugat cerai," kata Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Sayang, pada sidang perdana tersebut suami Nikita, Dipo tidak hadir. Niki sendiri mengaku tidak mengetahui kemana suaminya tersebut. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mana gue tahu, lo tongkrongin saja coba di tempatnya (Dipo Latief)," jawab Nikita Mirzani. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir dalam sidang tersebut, Nikita tampil cantik. Ia terlihat tergar meski rumah tangga yang dibangun sekitar lima bulan tersebut berakhir kandas. Ini kegagalan ketiga Niki dalam membangun rumah tangga. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani melayangkan isbat nikah sekaligus gugat cerai terhadap Dipo Latief. Keputusan ini diambil karena Nikita merasa tak tahan disakiti oleh suami yang menikahinya secara siri tersebut. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)