Bukan Hanya Materi, Ruben Onsu: Denada Juga Butuh Support

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2018, 15:53 WIB
Dua bulan sudah menjalani pengobatan di Singapura, pastinya Denada membutuhkan biaya besar untuk kesembuhan Shakira. Dukungan berupa materi pastinya dibutuhkan Denada, namun menurut Ruben, sahabatnya itu juga butuhkan hal berikut ini. (Instagram/rubenonsu)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Ruben mengatakan bahwa sekarang ini Denada sangat drop ketika melihat Shakira yang shock saat bercermin. Menurutnya, selain Shakira, Denada pun juga harus kuat menghadapi segalanya. (Instagram/rubenonsu)
"Yang dibutuhkan Dena saat ini support karena dia drop ketika anaknya melihat kaca. Dia itu kan kemo ya, kan ngerti ya, kemo itu dampaknya seperti apa dan saya pun melihat kondisi anaknya juga, saya tidak sekuat Denada,” ujar Ruben Onsu. (Instagram/rubenonsu)
“Makanya saya berharap mudah-mudahan, ini bukan Shakira yang harus kuat, tapi Denada-nya juga. Yang dibutuhkan Shakira saat ini juga semangat dari ibunya," lanjutnya menuturkan. (Instagram/rubenonsu)
Selalu mengikuti perkembangan anak Denada, Ruben pun tidak bisa menjelakan kondisi terkini Shakira. Ia hanya mengatakan bahwa Shakira begitu kuat melawan sakitnya belakangan ini. (Instagram/rubenonsu)
"(Kondisi Shakira) Nggak bisa dijelaskan, mungkin sama-sama tau kondisi sakit yang seperti itu kayak apa. Jadi di usia yang terlalu kecil, saya yakin kita yang usia cukup dewasa nggak bisa se-fight itu tapi Shakira anak yang cukup fight dengan sakitnya," pungkasnya. (Instagram/denadaindonesia)
Seperti yang diketahui, Denada belum lama ini mengiklankan apartemennya untuk dijual. Tak ingin merepotkan orang lain, Denada terus berusaha maksimal untuk buah hati tercintanya, Shakira Aurum. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait