Naik Helikopter, Reza Rahadian Hadir di Acara Syukuran My Stupid Boss 2

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2018, 17:38 WIB
Selasa (31/7/2018), Reza hadir di acara syukuran sebelum proses syuting My Stupid Boss 2 di kawasan Pondok Indah Mall 3 dengan menggunakan helicopter. Kedatangannya tentu sangat menarik perhatian. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Masih sama dengan sebelumnya, Bossman ini identik dengan tubuh gempal, rambut tipis dan bentuk kumisnya yang khas. Bossman yang satu ini memang memiliki tingkah yang konyol dalam memimpin perusahaannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Turun dari helicopter, Reza terlihat unik dan menggemaskan. Ia mengenakan outfit serba cokelat, mulai dari celana sepatu dan jasnya. Kemeja berwarna abu-abu pun dipadukan dengan dasi yang juga berwarna cokelat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di acara tersebut, Reza meceritakan perannya menjadi Bossman di My Stupid Boss 2 yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini. Sedikit bocoran, Reza mengaku lebih mudah lelah dan keringatan selama syuting. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Lebih keringetan aja karena banyak adegan lari-lari di luar, jadi lebih cape pasti," ucap Reza Rahadian yang menjadi lawan main Bunga Citra Lestari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak ingin menceritakan konfliknya lebih lengkap, yang pasti dikatakan reza di film My Stupid Boss 2 ini konfilknya semakin luas. Tidak seperti sebelumnya yang hanya berkutat di lingkungan kantor saja. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Saya tidak akan menceritakan (soal konfliknya), biar lah itu menjadi kejutan. Jadi keseruannya akan ada di cerita petualangan Bossman ke Vietnam dan masih akan banyak konfliknya dengan Kerani (BCL). Pokoknya banyak kejutan-kejutan baru," ujarnya kemudian. (Bambang E.Ros/Bintang.com)