Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Ini Kata Nikita Mirzani

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 18:53 WIB
Sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai, ibu dua anak itu terlebih dulu mengajukan istbat atau pengesahan pernikahannya dengan Dipo Latief. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak yang menganggap bintang film Comic 8 itu dipersunting pengusaha kaya raya. Usai menghadiri sidang istbat, Niki membantah telah dinikahi pengusaha kaya raya. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, sejak dinikahi oleh pengusaha Dipo Latief pada 18 Februari 2018 silam, Niki mengaku tak pernah dinafkahi oleh anak pengusaha Abdul Latief tersebut. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat mengajukan gugatan, Niki juga tak mencantumkan harta gono-gini. Lantas seperti apa komentar bintang film Nenek Gayung ini? (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Apa yang mau dituntut say? Masya Allah mau itu dibelah tuh gedung (Pasaraya)? Itu punya bapaknya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Niki mengaku sang suami tak memiliki harta apapun. Bahkan, Niki mengembalikan barang pemberian dari Dipo yang menurutnya tak berharga. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang gak punya (harta). Iyalah dibalikin buat apa ditaruh? Iyalah (gak berharga). Banyakan juga dari gue barangnya," ujar Nikita Mirzani. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)