Sukses Berkarier, Iqbaal Ramadhan Masih Utamakan Pendidikan

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2018, 23:45 WIB
Meski sibuk dalam dunia kariernya, namun Iqbaal tetap mementingkan soal pendidikannya. Seperti yang diungkapkannya dalam tayangan Youtube de Hakims, Iqbaal membicarakan soal pendidikan yang ingin ditempuhnya. (Instagram/iqbaal.e)
Irfan Hakim cukup menyayangkan karena Iqbaal lebih memilih untuk ke Australia melanjutkan pendidikannya, sedangkan di Indonesia, kariernya tengah berada di puncak kesuksesan. Namun Iqbaal memberikan klarifikasinya. (Instagram/iqbaal.e)
"Jadi ini harus diluruskan, kalau gua sekolah Om, nggak aneh karena umur gua 18 tahun, obligation gua tuh berbakti sama orang tua dan menuntut ilmu,” ungkap Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Saat ditanya oleh Irfan soal target pendidikannya, Iqbaal mengatakan dirinya akan melanjutkan pendidikannya minimal di bangku S2. "Target mau sampai S berapa?' tanya Irfan. "S2 dong minimal," jawab Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Bukan hanya ingin menekuni pendidikannya karena tanggung jawabnya kepada orang tua, namun menurut Iqbaal banyak artis cilik yang tidak meneruskan pendidikannya, dan jika ia melakukan hal yang beda akan tampak keren baginya. (Instagram/iqbaal.e)
“Karena sekarang stigma dan stereotypenya artis cilik itu tidak sekolah makanya kesannya kayak, 'Wah gila, gue suka banget sama dia karena dia sekolah'” ungkap Iqbaal Ramadhan. (Instagram/iqbaal.e)
Sungguh mulia niat Iqbaal Ramadhan. Meskipun sibuk dengan dunia keartisannya dan tengah berada di puncak kesuksesan, namun ia tetap meluangkan dirinya untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (Instagram/iqbaal.e)

Tag Terkait