Rasakan Kontraksi, Mytha Lestari Ingin Bersujud di Hadapan Mamanya

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 20:38 WIB
Saat masih pembukaan 1, Mytha mengaku banyak pelajaran yang didapatkan. Rasa sakit akibat kontraksi dan obat yang telah dimasukkan yang membuat tak nyaman, membuat Mytha ingin memohon maaf pada mamanya. Bahkan bersujud dihadapan mamanya. (Instagram/mytha_lestari)
"1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal .. 1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman," tulis Mitha. (Instagram/mytha_lestari)
"Jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata," lanjutnya. (Instagram/mytha_lestari)
Pelajaran lain dalam pembukaan satu adalah berterima kasih kepada Ayahnya dan kedua mertua yang dengan tulus menyayangi dan mendoakan. Serta teman-temannya. (Instagram/mytha_lestari)
Pelajaran ketiganya adalah berterima kasih kepada suaminya Barry Maheswara yang setia mendampingi, menyuapi hingga memandikan. Selama ini, ia mengaku salah menilai suaminya yang menurutnya palig sabar dan romantis sedunia. (Instagram/mytha_lestari)
"Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !!," lanjut Mytha. (Instagram/mytha_lestari)
Mytha Lestari menjalani proses persalinan di RS. Brawijaya. Ia mengaku sejak Subuh sudah di rumah sakit dengan dokter yang menanganginya Ali Sungkar. Ia mengaku pembukaan anak pertamanya berjalan lambat. (Instagram/mytha_lestari)