Endah N Rhesa Memfasilitasi Acara Festival Musik Rumah

Sutikno diperbarui 02 Agu 2018, 08:53 WIB
Endah N Rhesa tidak sebagai penampil dalam acara tersebut, melainkan menyediakan fasilitas tempat untuk para penampil. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
“Keterlibatan kami sejauh ini adalah sebagai tuan rumah dimana earhouse menjadi salah satu venue dalam penyelenggaran festival musik rumah. Kebetulan kami punya kopi shop di Tangsel, Pamulang namanya earhouse,” kata Resha Rabu (1/8/2018). (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya memberikan fasilitas lantaran melihat ide dari Adoy yang dinilai sangat bagus. Penampilan seru dan untuk mempererat persaudaraan. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
“(Dengan festival ini) Kami sebagai musisi dan tuan rumah bisa mendapatkan hubungan yang baik sesama musisi. Dan musik merupakan salah satu media yang dapat membuat kita bahagia, bersatu dan memahami esensi keberagaman, kebhinekaan yang ada,” kata Resha. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Festival ini dibuat sebagai bentuk rasa syukurnya atas kemerdekaan Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 17 hingga 19 Agustus 2018. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Lebih dari 90 penampil yang ikut berpartisipasi dalam Festival Musik Rumah tersebut. Acara kali ini bertemakan Merayakan Kebinekaan dan Merawat Kebersamaan. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain mempersiapkan Festivak Musik Rumah, Endah N Rhesa juga tengah sibuk mempersiapkan album kelima yang akan dirilis pada tahun ini. Butuh tiga tahun untuk memberikan nuansa berbeda dari album sebelumnya. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)