Perjuangan Mytha Lestari Nantikan Lahirnya Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2018, 12:00 WIB
Di pembukaan 1, Mytha sudah mendapat banyak pelajaran, terutama dengan sakit yang dirasakannya, terlebih dengan berbagai tindakan yang dilakukannya, hingga membuatnya ingin meminta maaf kepada sang mama. (Instagram/mythalestari)
“Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau,” tulis Mytha. l(Instagram/mythalestari)
Di detik-detik statusnya menjadi seorang ibu, Mytha pun menyadari segala kesalahannya selama ini terhadap sang mama. Meskipun begitu, sang mama tetap merasa sabar dan terus menyayanginya sepanjang masa. (Instagram/mythalestari)
“Betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata,” ungkap Mytha. (Instagram/mythalestari)
Mytha juga merasa bersyukur karena di tengah perjuangannya ini, ia ditemani oleh orang-orang yang mencintainya dengan penuh ketulusan. Terutama Barry Maheswara, suami siaga yang selalu mendampinginya setiap saat. (Instagram/mythalestari)
“Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !!” lanjut Mytha menuliskan. (Instagram/mythalestari)
Mytha Lestari, beberapa jam lalu juga mengunggah foto terkini dan menceritakan dirinya yang telah mengalami pecah ketuban. Rasa sakit yang sangat luar biasa itu diatasinya dengan cara menghibur diri bersama orang-orang yang ada di sekitarnya. (Instagram/mythalestari)