Makin Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Jual Koleksi Baju Seksinya

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2018, 19:08 WIB
Sudah memutuskan untuk berhijab, lalu bagaimana dengan koleksi baju-baju seksi yang dimilikinya selama ini? Kabarnya, Niki telah menjualnya dan penghasilannya tersebut digunakan untuk berdonasi. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Niki mengatakan baju-baju seksinya itu sudah diminta oleh temannya dan akan dijual. Hasil penjualannya, Niki berharap dapat disumbangkan bagi orang-orang yang membutuhkan. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Sudah diambilin sama temen. Mau dijualin, siapa tahu uangnya berguna untuk yang membutuhkan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Bukan hanya dari segi penampilan, sejak memutuskan untuk hijrah, Niki pun semakin memperdalam ilmu Agama Islam. terbukti ketika ia mencari keyakinan dengan shalat Istikharah ketika gugat ceraai Dipo Latief. "Insyaallah (yakin). Nanti istikharah lagi," ungkapnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Bahkan, Niki pun kini semakin rajin mengikuti kegiatan kajian-kajian Islam. Ia juga bergabung dengan grup selebritas muslim tersebut. Niki pun merasa sangat bersyukur dan mengambil hikmah di balik semuanya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Iya masuk grup. Ya sukanya soal agama fikih gitu-gitu saja, Niki masih yang standarnya. Masih memahami, oh ini yang dibahas, ini baca cari di Google," kata Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Selain mengikuti kajian, Nikita Mirzani pun mengakui kalau sekarang ini dirinya tengah memperbanyak melak ukan ibadah puasa sunah. Shalat lima waktu pun tak pernah ditinggalkannya sekarang ini.(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)