Akui Masih Banyak Kekurangan, Mulan Jameela Nikmati Proses Hijrahnya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2018, 06:38 WIB
Bukan hanya soal penampilan, namun Mulan juga kini lebih sering mengikuti kajian-kajian Agama Islam. Diakuinya, sekarang ini masih dalam tahap proses dengan banyak kekurangan yang dimilikinya. (Instagram/mulanjameela1)
Mengunggah foto di akun Instagramnya, Mulan juga menuliskan bahwa kini dirinya tengah menikmati perjalanan yang dituntun sang pencipta. Terus belajar dan memperdalam ilmu Agama Islamnya. (Instagram/mulanjameela1)
"Hidup itu proses, hijrah pun adalah proses. Aku yang dulu dan sekarang pun pasti masih banyak kurangnya,” tulis Mulan Jameela, Kamis (2/8/2018) di akun Instagram pribadinya. (Instagram/mulanjameela1)
“Apa yang aku lakukan sekarang hanya mencoba belajar dan menikmati proses jalan yang Allah tuntun. Semoga kita semua selamat sampai tujuanNya nanti. Insya Allah,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/mulanjameela1)
Belum lama ini Mulan memaang melakukan pemotretan dengan fotografer Rio Motret, penampilannya memang sungguh berbeda. Bulan yang dulu seksi, kini berubah menjadi cantik, elegan dan tertutup pastinya. (Instagram/mulanjameela1)
Bahkan, kabarnya juga setelah lama vakum, Mulan yang comeback kembali ke panggung dengan menggunakan busana yang tertutup. Hal ini pastinya menuai pujian dari banyak orang, terutama para penggemarnya. (Instagram/mulanjameela1)
Memutuskan untuk hijrah memang bukan hal yang mudah. Namun Mulan Jameela tampak serius dalam menjalaninya dengan mengikuti berbagai kegiatan yang pasti mendukung niat baiknya tersebut. (Instagram/mulanjameela1)

Tag Terkait