Dikaruniai Bayi Laki-laki, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Resmi Jadi Orangtua

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2018, 09:38 WIB
Terlihat dari unggahan pertama Barry di Instagram story setelah bayinya lahir. Mendampingi sang istri melahirkan, Barry mengunggah fotonya bersama Mytha dengan menuliskan “Officially Parents”. (Instagram/barry.maheswara)
Mytha juga mengunggah foto bayi mungilnya tersebut untuk pertama kali dengan maksud memperkenalkan buah hatinya kepada dunia. Pasangan muda ini memberi nama Mahatma Kala Maheswara. (Instagram/barry.maheswara)
“Haii semua.. kenalin aku MAHATMA KALA MAHESWARA (Kala) lahir 2.8.2018 pukul 20.29 Pm secara cSection di Brawijaya women&children Hospital .. terimakasih doanya om dan tante semua :)” tulis Mytha. (Instagram/mythalestari)
Seperti yang diceritakan Mytha di jelang proses kelahiran anaknya, di mana ibu satu anak ini sangat berjuang melewati masa-masa kontraksinya demi melahirkan secara normal. (Instagram/mythalestari)
Namun berdasarkan cerita yang diutarakan Mytha di Instagram Storynya, setelah dilakukan tindakak induksi untuk melahirkan secara normal, takdir berkata lain dan Mytha memilih untuk melahirkan secara cesar. (Instagram/mythalestari)
Kehadiran bayi kecil yang disapa Kala ini tentu menjadi warna baru dalam kehidupan keluarga kecil Mytha dan Barry. Terlihat wajah semringah dari pasangan orang tua baru ini ketika buah hatinya telah lahir. (Instagram/mythalestari)
Mytha Lestari dan Barry Maheswara, menikah pada 5 November 2017 silam. Sungguh beruntung, pasalnya mereka tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan anggota baru dalam keluarganya. Selamat, Mytha dan Barry! (Instagram/barry.maheswara)