Berusaha Tegar, Denada Kuatkan Shakira Aurum dengan Cara Ini

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2018, 10:00 WIB
Bukan hanya berjuang dalam segi materi, namun Denada dengan tegar berusaha memberikan kekuatan untuk gadis kecilnya. Terlebih saat Shakira menjalani proses kemoterapinya, Denada terus memberikan motivasi. (Instagram/denadaindonesia)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, saat ditemui di kawasa Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (2/8/2018) menceritakan segalanya soal Shakira. Terlebih cara dirinya memotivasi Shakira untuk sembuh. (Instagram/denadaindonesia)
"Saya cuma bilang sama dia, saya akan mendampingi dia di semua jalan kehidupannya. Saya akan ada di sebelahnya dia dan saya bilang sama dia Allah akan sembuhkan dia," tutur Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Denada mengatakan, sampai sekarang ini Shakira masih terus mengikuti arahan dokter terkait dengan proses pengobatannya. Pihak medis selalu melihat hasil kemoterapi dengan respon yang diterima Shakira. (Instagram/denadaindonesia)
"Semuanya masih mengikuti arahan dari tim dokter. Karena mereka ada arahan lalu mereka akan cek lalu mereka akan arahkan lagi sesuai hasilnya. Karena mereka harus lihat dari hasil kemoterapi itu, mereka harus lihat respon badannya seperti apa," ujar Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Di usia Shakira yang masih belia, pastinya tidak mudah melewati masa-masa seperti ini. Ketika anak-anak seusianya tengah berbahagia masa kecilnya dengan penuh tawa, namun Shakira harus berada di dalam kondisi melawan sakit yang cukup berat. (Instagram/denadaindonesia)
Bukan hanya keluarga dan orang-orang terdekat, banyak doa juga untuk kesembuhan Shakira Aurum. Denada pun berterimakasih atas doa-doa yang datang untuk buah hatinya. "Doakan aja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberi cinta dan doa pada Shakira," pungkasnya. (Instagram/denadaindonesia)