Pengalaman Tak Terlupakan Putri Ayudya Dikubur 1,5 Jam

Sutikno diperbarui 03 Agu 2018, 15:53 WIB
"Kapok (main horor) sih jelas tidak. Karena aku punya pengalaman yang keren di sini. Tapi untuk berikutnya pasti lihat lagi ceritanya," kata Putri Ayudya di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perasaan begitu campur aduk saat dikubur dalam tanah dan mendengarkan adzan. Ia mengaku pengalaman tersebut tak bisia diucapkan dengan kata-kata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Keren banget. Waktu dikubur tiba-tiba ada suara adzan ashar. Jadi rasanya mendengarkan adzan di dalam kubur itu lain, coba aja heheheh. Rasanya yang ya Allah abis ini shalat deh," tutur Putri Ayudya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Satu setengah jam Putri Ayuda menjalani adegan berbahaya di dalam tanah. Berbagai persiapan dilakukan sebalum menjalani syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku enggak ada klaustrofobia, enggak takut gelap juga jadi dikubur enggak masalah. Ada insurance. Udah ketahuan. Begitu dikasih tahu ada dikubur ya aku ayo aja gitu. Dibekali kok dengan survival kit di dalam," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski berada didalam tanah, berbagai persiapan demi keamanan juga telah dilakukan. Termasuk kipas angin, air minum hingga senter telah disiapkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Kafir tayang perdana pada 2 Agustus 2018. Para pemain pun mendapatkan giliran untuk melakukan promosi dengan nonton bersama seperti Putri Ayudya dan Indah Permatasari. (Adrian Putra/Bintang.com)