Belum Izinkan Kawa Makan Cokelat dan Es Krim, Ini Alasan Andien Aisyah

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2018, 17:38 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Andien terlihat di akun Instagramnya, tak jarang Andien membagikan momen kebahagiaannya bersama sang buah hati tercintanya. (Instagram/andienaisyah)
Sebagai ibu, Andien pastinya inginkan yang terbaik untuk anak lelakinya tersebut, terutama soal asupan makanan yang dikonsumsinya sehari-hari. Pola makan Kawa sangat diperhatikan oleh Andien. (Instagram/andienaisyah)
"Aku termasuk yang protect, dalam arti aku sendiri juga punya pola makan berusaha untuk mencukupi kebutuhan sayur, protein, dan lainnya barengan sama aku. Pasti dia sama kayak aku, setiap hari kita pasti bawa bekal dari rumah, makanan pasti terpantau,” ujar Andien. (Instagram/andienaisyah)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Andien juga mengakui bahwa dirinya selama ini tidak pernah memberikan makanan yang terlalu manis, seperticokelat dan es krim untuk Kawa. Menurutnya, kandungan gula di dalamnya cukup berlebihan. (Instagram/andienaisyah)
"Kalau aku tidak mengambil keputusan karena khawatir, aku research dulu gula itu apa gunanya buat badan kita. Buat energi kan? Itu bisa didapat dari karbo juga kan, nggak usah double-double sebenarnya kan," jawab Andien menjelaskan. (Instagram/andienaisyah)
Tidak mengambil keputusan sendiri, namun Andien telah mendiskusikannya bersama sang suami. Diakuinya, keduanya sudah saling terbiasa untuk urusan mengatasi kandungan pada makanan yang dikonsumsinya. (Instagram/andienaisyah)
"Semuanya didiskusikan bareng-bareng, dan kebetulan kita juga mengenai nutrisi ini bukan hal yang ujug-ujug nggak tahu, tapi udah jadi hal yang sudah jadi kebiasaan kita,” ungkap Andien Aisyah. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait