Di Tengah Kesedihan, Denada Rasakan Ada Penghibur

Sutikno diperbarui 03 Agu 2018, 18:53 WIB
Banyak dukungan dan doa dari teman-teman dan masyarakat Indonesia. Beberapa artis bahkan datang ke Singapura demi memberikan semangat kepada Denada dan Shakira. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai ibu, Denada mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa untuk putrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi saya mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah memberikan doanya, supportnya, datang ke Singapura, meluangkan waktunya. Juga yang ga datang ke Singapura, dan memberikan doa tanpa henti," kata Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jumat (3/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Denada menceritakan bahwa ada yang mengharukan saat di Singapura. Orang tak dikenal sengaja datang untuk memberikan support kepadanya serta putrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sampai ada yang datang langsung ke Singapura, padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan supportnya. Terima kasih banyak," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tengah kesedihannya harus berjuang demi kesembuhan hatinya, Denada mengaku ada penghiburan yang tulus dari banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di hidup saya justru di sini lah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," kata Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)