Terkait Laporan Dipo Latief, Ini Kata Pihak Nikita Mirzani

Sutikno diperbarui 04 Agu 2018, 11:00 WIB
Ibu dua anak itu dilaporkan oleh suaminya, Dipo Latief yang menikahinya sekitar lima bulan tersebut. Niki dilaporkan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkapkan Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan penganiayaan. Beberapa saksi telah diperiksa oleh penyidik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya benar, benar (Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief). Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ucapnya melalui sambungan telepon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait laporan yang dilayangkan Dipo Latief, pihak Nikita memberikan keterangan bahwa tidak ada tindak penganiayaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak ada. Yang dianiaya siapa? yang dianiaya mananya?," kata pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid saat dihubungi, Jumat (3/8/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih menurut pengacara Nikita, tuduhan penganiayaan yang dilayangkan pada kliennya menurutnya tidaklah logis. Bahkan, kliennya belum ada panggilan terkait laporan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak ada, nggak logis. Gini loh jadi bagaimana seorang wanita menganiaya laki-laki gitu, apa yang dianiaya nggak jelas juga isinya," tagas pengaca Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)