Demi Teater, Prilly Latuconsina Tolak Tawaran Selama 8 Bulan

Sutikno diperbarui 05 Agu 2018, 07:00 WIB
Prilly bermain teater bersama teman-teman kampusnya London School of Public Relatios. Kekasih Maxime Bouttier itu berperan sebagai Dewi Sekartaji yang memperjuangkan cintanya kepada pangeran. (Instagram/lsprjakarta)
Pementasan ini menentukan Prilly Latuconsina akan mendapatkan nilai yang baik atau tidak dalam semester kali ini. (Instagram/lsprjakarta)
Bagi Prilly, ini merupakan pengalaman pertamanya. Sebagai artis yang telah terlibat dibeberapa judul film dan sinetron kemampuannya pun di pertaruhkan. (Instagram/lsprjakarta)
"Kan tiketnya dijual umum, kalau akting aku hancur ya mempertaruhkan nama aku. Kok artis aktingnya begini sih, kan jadi omongan," ujar Prilly Latuconsina ditemui di DR. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Sudirman Park, Kamis (2/8/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/prillylatuconsina96)
Delapan bulan wanita kelahiran Tangerang 21 tahun itu mempersiapkan dan fokus untuk teater. Bahkan, untuk lebih fokus, ia sengaja tak mengambil pekerjaan meski banyak tawaran. (Instagram/prillylatuconsina96)
Ia pun merasa lega setelah pementasan teater berlangsung sukses. Ia pun bisa kembali menerima tawaran pekerjaan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Ini adalah hari terlega yang pernah ada. Jadi sekarang bisa santai, bisa liburan setelah berbulan-bulan berjuang dan bisa ambil job lagi," kata Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)