Denny Sumargo Resmi Lamar Anak Konglomerat

Sutikno diperbarui 04 Agu 2018, 16:00 WIB
Sabtu (4/8/2018) Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya, pebisnis Dita Soedarjo, yang merupakan anak konglomerat Indonesia, pendiri MRA, Soetikno Soedarpo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara berlangsung meriah di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan. Setelah acara selesai, pria 36 tahun itu mengungkapkan ingin mempersunting Dita pada tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers, Denny kembali menceritakan kisah perkenalannya dengan anak konglomerat tersebut. Awalnya, Denny takut dengan Dita lantaran anak salah satu konglomerat di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengawali pertemuan saat Denny mendapat tawaran menjadi model video. Meski pertemuan pertama tak ada kesan, baru pada pertemuan kedua, saat acara sosial, Denny melihat ada harapan soal jodoh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sosok sederhana dibanding sosialita lainnya membuat Denny mulai tertarik dengan Dita. Meski memiliki banyak uang, tidak lantas menghambur-hamburkannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dibilang ngeluarin uang Rp 1 M nggak masalah. Kalau saya lihat, originalnya anak ini sangat berbanding terbalik dengan sosialita pada umumnya. 'Kok ini anak pakai tas itu-itu saja' saya bilang kan,” kata Deny Soemargo saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu akhirnya resmi bertunangan. Jika waktunya pas, Denny Sumargo akan mempersunting Dita Soedarpo pada tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)