Denny Sumargo: Sebenarnya Saya Ini Bukan Mau Cari Orang Kaya

Sutikno diperbarui 04 Agu 2018, 22:30 WIB
Sabtu (4/8/2018) Denny Sumargo resmi melamar sang kekasih Dita Soedarjo. Sebalum acara dimulai, Denny sempat membantah kabar calon pendampingnya itu terkait kabar bisa menghabiskan uang satu hari 1 miliar. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Dita merupakan anak konglomerat pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak dibidang media, fesyen dan hiburan. Beberapa usaha juga dirintis oleh Dita. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satunya Haagan Dazs Indonesia, merek dagang es krim yang popular di Amerika. Selain itu, Dita juga memiliki perusahan yang bergerak di bidang fesyen, seperti Dignity Woman, Virgil Villain, dan D’licate. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Denny sendiri melihat Dita bukan dari latar belakang keluarganya. Tapi, ia melihat dari kesederhanaannya. Meski memiliki harta berlimpah, tapi tetap hidup sederhana. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
“Hahaha Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita. Dibilang ngeluarin uang Rp 1M nggak masalah. Kalau saya lihat, originalnya anak ini sangat berbanding terbalik dengan sosialita pada umumnya,” kata Denny saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018).
"'Kok ini anak pakai tas itu-itu saja' saya bilang kan. Saya kan ngecek juga 'kamu nggak suka beli tas?' 'nggak mas aku nggak suka beli tas, soalnya aku mau hemat'. Pola pikirnya cukup baik kalau soal uang, bukan orang yang suka hambur-hamburkan uang," lanjutnya. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski memiliki istri dan mertua yang mapan, Denny Sumargo juga menyiapkan rumah nuntuk istrinya. Denny menolak tawaran tinggal di 'istana' keluarga Dita Soedarjo. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)