Kembali Langsing, Gracia Indri Tampil Modis di Sosial Media

Floria Zulvi diperbarui 06 Agu 2018, 06:00 WIB
Tak ayal, dirinya pun kini makin tampil percaya diri dan modis di sosial media. (instagram/graciaz14)
"Sebenarnya gue sudah fashionable sejak jaman masih gadis, tapi karena kemarin-kemarin badannya besar, jadi bajunya banyak yang nggak muat," jelas Gracia Indri. (instagram/graciaz14)
Jadi mau nggak mau pake baju yang nutupin pinggul, paha, lemak-lemak di tangan,” lanjutnya di PIM 2, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). (instagram/graciaz14)
Menurut wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini, upayanya menurunkan berat badan, ialah dengan berhenti mengonsumsi nasi, dan daging. Selain itu, dibarengi dengan rutin berolah raga. (instagram/graciaz14)
“Masih sampai sekarang (diet), sudah nggak makan nasi, ga makan ayam, dan sapi, cuma yang ngga bisa gue hilangkan adalah gorengan," akunya. (instagram/graciaz14)
"Jadi mungkin olahraga tetep rutin, tapi udah ga segila dulu, kalo sekarang yang penting aku harus mengeluarkan keringet dan kalori,” kata Gracia Indri. (instagram/graciaz14)
Dalam mempertahankan berat badannya agar tidak kembali naik, Gracia Indri menjaganya dengan rutin berolah raga. (instagram/graciaz14)

Tag Terkait