Denny Sumargo Sempat Pasrah Urusan Jodoh Sebelum Bertemu Dita Soedarjo

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 07:53 WIB
Kini sudah resmi melamar Dita, Deny pun bercerita kalau dirinya sempat merasa pasrah dalam urusan percintaannya. Di empat tahun yang lalu, Deny sempat memiliki kekasih dan hampir menikah, namun sayangnya takdir berkata lain. (Instagram/dennysumargo)
“Usia saya sekitar 37 tahun, saya sekitar 4 tahun lalu ya sebenarnya sudah punya pasangan dan hampir nikah, cuma nggak jadi toh. Sebenarnya saya sudah nggak kepikiran mba, karena benar-benar udah lempeng aja,” ujar Deny Sumargo. (Instagram/dennysumargo)
Deny mengatakan bahwa kala itu dirinya tidak mempermasalahkan jika harus hidup sendiri. Ia menyadari mungkin sudah seharusnya ia mendekatkan diri kepada Tuhan. (Instagram/dennysumargo)
“Maksud saya, saya sendirian juga sudah nggak masalah. Buat saya hidup saya itu sudah waktunya mungkin dekat sama tuhan,” kata Deny Sumargo saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018) malam. (Instagram/dennysumargo)
Pola pikir Deny pun berubah ketika ia bertemu dengan sosok Dita Soedarjo. Sebelumnya, ia pun meminta kepada Sang Pencipta untuk dipertemukan dengan wanita yang baik untuk dirinya atas izin Tuhan. (Instagram/dennysumargo)
“Jadi nggak tahu kenapa ini mungkin jawaban Tuhan kali mungkin. ya saya bilang 'tuhan saya mau punya pasangan tapi saya nggak mau milih, kalu saya milih salah mulu hidup saya, saya mau dapat yang terbaik dari sisimu',” ujar Deny. (Instagram/dennysumargo)
“Mungkin tuhan berbaik hati mengirimkan satu wanita yang mau menerima saya apa adanya, dari awal saya kenal dia, saya langsung cerita masa lalu saya,” pungkas Deny Sumargo. (Instagram/dennysumargo)