Masih Berjuang untuk Shakira, Denada Ceritakan Kepedulian Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 09:38 WIB
Sejak Shakira mejalani pengobatan di Singapura, tak sedikit sahabat Denada yang memberikan dukungan dalam bentuk apapun. Dari sekian banyak orang yang menjadi penyemangat, terdapat dua sosok yang menurut Denada selalu ada untuknya. (Instagram/denadaindonesia)
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, selalu memberikan perhatian penuh untuk Denada dan buah hatinya. Diungkapkan Denada, hampir setiap hari ia bertanya mengenai kondisi terskini gadis kecil tersebut. (Instagram/denadaindonesia)
"Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, semua adalah orang-orang yang salah satu yang paling tidak pernah henti nge-WA saya," kata Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). (Instagram/denadaindonesia)
Selain kabar, namun kedua artis tersebut selalu bertanya apa yang dibutuhkan Denada sekarang ini. "Menelfon saya menanyakan kabar saya, menanyakan apa yang saya butuhkan," lanjutnya. (Instagram/denadaindonesia)
Di tengah kesibukannya, Ayu pun menyempatkan waktu untuk datang ke Singapura menjenguk Shakira bersama ayah Rozak. Begitu juga dengan istri Ruben Onsu, yang juga datang memberikan semangat untuk Shakira. (Instagram/denadaindonesia)
Bukan hanya Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang datang menjenguk Shakira di Singapura. Namun sejumlah sahabat Denada seperti Vina Panduwinata, Sarwendah, Melly Goeslaw, Gracia Indri, dan lainnya juga datang untuk menjenguk. (Instagram/denadaindonesia)
"Mereka sudah banyak sekali memberi dari waktu mereka, tenaga sampai energi mereka sampai datang jauh-jauh ke Singapura dan buat saya itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka," tandas Denada. (Instagram/denadaindonesia)