Rona Bahagia Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Dikaruniai Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 10:00 WIB
Kehadiran bayi mungil tersebut tentunya menjadi kebahagiaan bagi Zee Zee dan Prabu. Terlihat dari unggahan Zee Zee di Instagram Storynya kemarin. Di mana ia mengunggah foto anak pertamanya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. (Instagram/zeezee.project)
Tampak di unggahan tersebut, terlihat anak pertama mereka tengah melihat dan mendampingi adik kecilnya yang baru lahir. Zee Zee menuliskan, “Alhamdulillah ya Rabb #allahumashollialasayidinamuhammadwaalaalihisayidinamuhammad”, sebagai ungkapan rasa syukurnya. (Instagram/zeezeeshahab)
Beberapa jam lalu, pagi ini Zee Zee pun mengunggah foto bayi mungilnya tersebut. Tidak menuliskan kapan dan bagaimana kondisi sang bayi, Zee Zee ungkap kebahagiaan dengan menuliskan nama buah hatinya. (Instagram/zeezeeshahab)
“Lucky keriym putra revolusi. InsyaAllah bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua ❤ MasyaAllah,we love you keriym #allahummasollialasayidinamuhammad” tulisnya. (Instagram/zeezeeshahab)
Di sisi lain, Prabu juga mengunggah foto jagoan kecilnya yang baru lahir. Sama seperti sang istri, Prabu juga menuliskan nama yang disertai makna dan doa di balik itu. (Instagram/praburevolusi)
“Pujian dan Syukur atas rahmat Allah. Telah lahir ke bumi yg penuh kebaikan, bayi yg kelak kami harap bisa menjadi pemimpin dgn banyak membawa keberuntungan baik dan kemulian u/ sesama, LUCKY KERIYM PUTRA REVOLUSI. Millions of Love for you Keriym ❤️❤️❤️” tulis Prabu. (Instagram/praburevolusi)
Rasa syukur terus dipanjatkan Zee Zee pasca kelahiran anak keduanya bersama Prabu Revolusi. Di unggahan Instagram Storynya, Zee Zee mengunggah foto close up sang buah hati sambil menuliskan rasa syukur. “Masya Allah,” tulis Zee Zee. (Instagram/zeezeeshahab)