Tinggal di Bali, Begini Cerita Nana Mirdad Rasakan Gempa Bumi

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 15:53 WIB
Seperti yang diketahui, Nana, Andrew dan anak-anaknya bertempat tinggal di Bali. Mereka [un merasakan guncangan gempa yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) kemarin. Hal ini terlihat di Instagram Storynya. (Instagram/nanamirdad)
"Oh my god, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang ya?" Nana Mirdad mengatakan kepada anaknya dalam sebuah video singkat. (Instagram/nanamirdad)
Dalam video singkat itu juga Nana mengatakan semua anggota keluarganya berlarian keluar rumah untuk melindungi diri. Anak-anaknya yang masih kecil pun panik sampai menangis. (Instagram/nanamirdad)
"Ini pada lari semua keluar, pada nangis anak-anak, di belakang semua juga," ucap Nana Mirdad menjelaskan situasi setelah gempa Lombok. (Instagram/nanamirdad)
Mengunggah foto kolam renang yang memperlihatkan besarnya guncangan hingga air yang berada di kolam membasahi hampir seluruh tepi kolam renang di kediamannya tersebut. Nana pun menuliskan harapannya. (Instagram/nanamirdad)
"Masih mencoba memulihkan diri dari guncangan tadi. Belum pernah mengalami gempa bumi sebesar itu sebelumnya... Berharap kami semua tetap aman malam ini...," tulisnya dalam bahasa Inggris. (Instagram/nanamirdad)
Gempa bumi yang berpusat di Lombok ini juga terasa di Bali. Bahkan beberapa daerah pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Akibat gempa tersebut, puluhan orang tewas menjadi korban. (Instagram/nanamirdad)