Potret Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Sutikno diperbarui 06 Agu 2018, 18:16 WIB
Panji resmi mempersunting Varsha dengan maskawin emas 60 gram, perlengkapan salat, dan lain-lainnya. Sabtu sore digelar pesta pernikahan. (Instagram/tatacahyani)
Panji mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Indonesia. Seperti diketahui, bule cantik itu berdarah Amerika Serikat dan Austria. (Instagram/utywibowo)
Pernikahan cucu mantan presiden yang berkuasa selama 32 tahun itu tertutup untuk wartawan. Beberapa potret diunggah dari para tamu yang hadir dalam acara tersebut. (Instagram/utywibowo)
Suasana meriah terlihat dari foto dan video saat acara resepsi pernikahan yang digelar dengan nuansa adat Minangkabau atau Padang dan Jawa. (Instagram/tatacahyani)
Terlihat beberapa tamu yang hadir yang dulu pernah menikah dengan keluarga Cendana. Ada Prabowo Subianto, Tata Cahyani. Terlihat beberapa menteri kabinet Joko Widodo. (Instagram/tatacahyani)
"Selamat kepada Panji Adhikumoro Soeharto dan Varsha Strauss atas pernikahannya." tulis mantan suami Siti Hediati Hariyadi dalam keterangan foto bersama keluarga Cendana. (Instagram/prabowo)
"Kebaya days. Last night we were wearing the Padang Kain Songket," tulis Tata Cahyani mantan istri Tommy Soeharto. (Instagram/tatacahyani)