Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Stauss Dijaga Ketat

Sutikno diperbarui 06 Agu 2018, 23:45 WIB
Dari pantauan di lapangan, acara yang digelar di Dian Ballroom Raffles Hotel itu dijaga ketat oleh petugas. Bahkan, petugas melarang wartawan memotret tamu yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa pejabat terlihat hadir dalam resepsi pernikahan yang mulai digelar pukul 19.00 sampai 21.00 WIB tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tamu yang hadir dalam acara tersebut, beberapa menteri kabinet Jokowi terlihat hadir, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti,Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Menlu Retno, Akbar Tanjung dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain pejabat dan rekan bisnis dari keluarga Cendana, dalam foto yang beredar juga ada Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto, Prabowo Subianto, mantan suami Titi Soeharto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa tamu menunggu mobil yang menjemputnya di depan lobby hotel. Ditangannya menenteng souvenir pernikahan Panji dan Varsha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Souvenir pernikahan. Sebelum resepsi pernkahan, Panji dan Varsha menggelar akad nikah pada Jumat (3/8/2018) di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Panji mengucap ijab kabul dengan bahasa Inggris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Versha Strauss merupakan anak keturunan dari Amerika Serikat dan Austria. Dalam acara tersebut juga terlihat kedua orang tua Panji Trihamodjo Bambang Trihatmojo dan Halimah. (Nurwahyunan/Bintang.com)