Tinggal dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Tak Masalah Ahmad Dhani Ingin Jual Rumah

Sutikno diperbarui 07 Agu 2018, 01:00 WIB
Saat menghadiri sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dul menjawab pertanyaan wartawan soal ayahnya yang ingin menjual salah satu rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait rencana ayahnya yang ingin menjual rumah untuk menyukseskan salah satu calon Presiden di Pilpres 2019, Dul tak mau ambil pusing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kan nggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda (Maia Estianty)," ucap Dul saat mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," tambah anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dul sendiri tidak mengetahui rumah mana yang akan dijual oleh ayahnya. Seperti di ketahui, Dul sejak kecil tinggal di rumah Pondok Pinang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kasihan sih nggak ya (kalau rumah di Pondok Pinang dijual), paling tersisa kenangan," kata Dul. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai anak, Dul Jaelani yakin bahwa ayahnya telah memperhitungkan secara matang sebelum memutuskan untuk menjualnya. Ia pun tetap mendukung ayahnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)