Narji Kembali Dikaruniai Anak Ketiga Laki-laki

Sutikno diperbarui 06 Agu 2018, 22:38 WIB
Anak ketiga Narji dan Widi lahir pada Minggu 5 Agustus 2018 sekitar 00.35 di Rumah Sakit Brawijaya Sawangan Depok, Jawa Barat. (Instagram/diyanarji)
"Ya Allah ya Karim terima kasih, telah lahir putra ke-3 kami MUHAMMAD FAIQ ZIANDRU MANSYUR pada hari ini Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB," tulis Narji dalam keterangan video yang diunggah 5 Agustus. (Instagram/diyanarji)
Bayi mungil yang diberinama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm. Tak lupa, Narji juga mengucapkan rasa terima kasih kepada istrinya. (Instagram/diyanarji)
"Berat 3,5 KG Panjang 49 CM, makasih istriku @diyanarji yang berjuang mempertaruhkan semua untuk anak kami, terimakasih juga untuk," lanjutnya. (Instagram/diyanarji)
Ucapan selamat datang kepada putranya yang telah lahir ke dunia. Faiq presenter dan pemeran itu memanggil anak ketiganya. (Instagram/diyanarji)
"Faiq anakku selamat datang di dunia yang indah. DUNIA ITU TIDAK CONGKAK HANYA ORANG2 SOMBONG YANG MEMBUATNYA MENJADI ANGKUH." tulis Narji.(Instagram/diyanarji)
Anak ketiga Narji lahir melalui proses Normal. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. (Instagram/diyanarji)

Tag Terkait