Punya Empat Anak, Irfan Hakim Ingin Tambah Tiga Lagi

Sutikno diperbarui 07 Agu 2018, 07:38 WIB
Meski telah memiliki empat orang anak buah cintanya dengan Della, ia mengaku masih ada keinginan menambah anak jika di kehendaki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Anak masih empat, belum bertambah, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah." Kata Irfan Hakim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria asal Bandung ini menambahkan, saat anak bungsunya tidak mau sekolah, Irfan mengajak anaknya bermain dirumah. Termasuk main dengan binatang piaraannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas apa alasan pria 42 tahun itu ingin memiliki anak hingga tujuh orang? (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengennya sih kalau ditambah sama Allah. Pengen bisa tujuh. Karena gue kan kawin tanggal tujuh, bulan tujuh. Dulu pernah ditanya pengin anak berapa, pengen tujuh. Sekarang udah empat jadi tiga lagi. Mudah-mudahan istri gue belum menopause," kata Irfan Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Irfan Hakim ingin kembali memiliki anak kembar lagi. Apalagi anak-anaknya ingin memiliki adik kembar laki-laki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Irfan Hakim menikah dengan Della Sabrina Indah Putri sejak tahun 2007. Pasanan ini telah dikaruniai empat orang anak, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)