Alasan Irfan Hakim Ingin Punya 7 Orang Anak

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2018, 10:00 WIB
Kebahagian selalu tampak dari keluarga Irfan. Meski sudah memiliki empat anak, namun ternyata Irfan masih memiliki keinginan untuk menambahnya. Tahun depan menjadi waktu impian Irfan untuk bisa menambah buah hati. (Instagram/irfanhakim75)
"Anak masih empat, belum bertambah, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah. Jalu sudah empat tahun, yang bungsu sekolahnya masih belang bentong karena emang belum umurnya juga," tutur Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Jika diizinkan Allah SWT, Irfan dan istri sangat ingin menambah tiga orang anak lagi. Tujuh anak menjadi impian Irfan, pasalnya ia menkah di tanggal tujuh, bulan tujuh. Ia berharap agar istrinya juga belum menopause. (Instagram/irfanhakim75)
"Pengennya sih kalau ditambah sama Allah. Pengen bisa tujuh. Karena gue kan kawin tanggal tujuh, bulan tujuh. Dulu pernah ditanya pengin anak berapa, pengen tujuh. Sekarang udah empat jadi tiga lagi. Mudah-mudahan istri gue belum menopause," kata Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Ketika ditanya soal jenis kelamin, Irfan mengatakan anak laki-laki kembar menjadi dambaannya. Hal ini juga diinginkan oleh anak mereka yang ingin punya adik kembar. (Instagram/irfanhakim75)
"Anak-anak gue sih pengin kembar cowok. Allah emang selalu ngasih yang sesuai keinginan. Pengen punya anak kembar dikasih, anak cowok dikasih. Jadi aku bersyukur, kalau nggak bersyukur malu banget," katanya. (Instagram/irfanhakim75)
Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri, menikah pada tahun 2007 silam kini sudah memiliki empat orang anak. Mereka adalah Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Tag Terkait