Thalia Putri Onsu Masih Kecil, Ruben Onsu Sudah Siapkan Biaya untuk Kuliah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2018, 14:32 WIB
Diakuinya, keputusannya untuk mengenyam bangku kuliah lantaran termotivasi dari sahabatnya, mendiang Julia Perez yang berhasil lulus dari jenjang S1 Hukum. Bagi Ruben, pendidikan memang lah hal yang sangat penting. (Instagram/rubenonsu)
Sadar akan pentingnya dunia pendidikan, Ruben pun mengaku sudah menyiapkan tabungan untuk buah hatinya, Thalia Putri Onsu, hingga ke perguruan tinggi. (Instagram/rubenonsu)
"Thalia mah wajib. Jadi kenapa kalau ditanya, Ruben nggak punya baby lagi, gua nyimpenin tabungan sampe Thalia sudah kuliah. Jadi ada uang yang ke luar, deposito-deposito ketika Thalia nanti sudah kuliah,” papar Ruben. (Instagram/rubenonsu)
Menurutnya, sudah tidak ada lagi alasan jika nantinya Thalia harus berhenti kuliah karena soal biaya. Meski suatu saat nanti sang anak memiliki bisnis sendiri, namun terpenting baginya, kuliah harus tetap jadi prioritas utama. (Instagram/rubenonsu)
Bicara soal ilmu komunikasi yang dipilih Ruben, ia mengaku tidak tertarik untuk kuliah jurusan Hukum seperti Jupe. Selain itu, menurutnya Ilmu Komunikasi masih ada kaitannya dengan pekerjaan yang dijalaninya sekarang ini. (Instagram/rubenonsu)
“Yang pasti saya kuliah, tidak ada tertarik ke jalur politik. Saya ingin tetap bisa kerja, tetap bisa bisnis, dan pendidikan buat saya penting. Jadi, biarkan saya masih bisa terus menyelesaikan pekerjaan saya, bisnis dan kuliah saya seiring dgn berjalannya waktu," kata Ruben. (Instagram/rubenonsu)
Sukses di dunia entertain ternyata tidak menyurutkan semangat Ruben Onsu untuk tetap berkuliah. Ia sangat menyadari bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk bekal dalam kehidupan ini. (Instagram/rubenonsu)