Ibnu Jamil, Jangan Sembarangan Membeli Sepatu Bisa Bahaya

Sutikno diperbarui 07 Agu 2018, 15:38 WIB
Menyukai olahraga tersebut, Ibnu Jamil memiliki saran bagi yang ingin membeli sepatu. Terutama yang digunakan untuk lari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau untuk memilih sepatu untuk lari atau olahraga yang diutamakan itu adalah nyaman jangan pernah sekalipun mengutamakan masalah harga atau model," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ketika di kaki itu gak nyaman atau terlalu pas di kaki seperti di bagian kelinking atau diatas kaki yang buat kekencengan jangan di beli," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Duda satu anak itu mengatakan, bahwa kaki menjadi perhatian serius saat sedang melakukan olahraga lari. Pesannya, tidak boleh sembarangan saat membeli seepatu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi jangan sembarangan main beli sepatu ya, bisa bahaya nanti waktu digunakan olahraga, kalau untuk olahraga kaki kita itu butuh sesuatu yang nyaman ketika gak nyaman akan sakit dan tersiksa jadinya olahraganya gak maksimal bisa bikin cedera," kata Ibnu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria yang memiliki hobi lari itu memiliki saran bagi yang ingin membeli sepatu olahraga khususnya untuk lari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi saran saya ini harus deperhatikan, lebih baik cari sepatunya yang nyaman di kaki dan kalau untuk olahraga atau lari sepatunya lebih besar dari biasanya kaya misalnya ukuran kaki 44 berarti beli yang ukuran 45 biar kaki gak ngalamin pembengkakan saat tertekan berolahraga," kata Ibnu Jamil.

Tag Terkait