Arti di Balik Nama Anak Kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2018, 18:53 WIB
Pada 5 Agustus 2018, bayi laki-laki itu lahir. Bicara soal nama, baik Zee zee dan Prabu mengungkap arti di balik nama jagoan kecilnya yang baru lahir tersebut. (Instagram/zeezeeshahab)
Sama seperti orang tua lainnya, Zee zee dan Prabu memberikan nama untuk buah hatinya mengandung doa dan pastinya dengan harapan yang baik untuk ke depannya. (Instagram/zeezeeshahab)
“Lucky Keriym Putra Revolusi . InsyaAllah bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua ❤🤗 MasyaAllah,we love you keriym #allahummasollialasayidinamuhammad #5agustus2018,” tulis Zee zee. (Instagram/zeezeeshahab)
Di sisi lain, Prabu sebagai ayah juga mengungkap makna di balik nama yang dipilih untuk nama anaknya. Meski tak menyebutkannya dengan detail, namun dalam kalimat tersebut tersirat makna dan doa. (Instagram/zeezeeshahab)
“Telah lahir ke bumi yg penuh kebaikan, bayi yg kelak kami harap bisa menjadi pemimpin dgn banyak membawa keberuntungan baik dan kemulian u/ sesama, LUCKY KERIYM PUTRA REVOLUSI. Millions of Love for you Keriym ❤️❤️❤️” tulis Prabu. (Instagram/zeezeeshahab)
Kebahagiaan Zee zee pastinya semakin bertambah dengan hadirnya anak keduanya bersama Prabu. Setelah bayi mungil itu lahir, tak henti ia membagikan foto-foto mungil nan menggemaskan anak kesayangannya. (Instagram/zeezeeshahab)
Berbagai ucapan pun membnjiri akun Instagram Zee zee Shahab dan Prabu Revolusi. Bukan hanya mereka, namun banyak pihak yang turut berbahagia atas lahirnya anak kedua mereka. (Instagram/zeezeeshahab)

Tag Terkait