Ketemu Teman Lama di Bogor, Sahrul Gunawan Ditraktir Bakso

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 03:00 WIB
Terlihat beberapa foto yang diunggah di media sosial. Beberapa foto menunjukkan Alul mengunjungi beberapa tempat termasuk tempat ia dibesarkan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Saat di Bogor, tempat dirinya dibesarkan, Alul terlihat mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Ia bisa berkumpul dengan teman masa kecilnya. Tawa canda begitu akrab. Ketemu dengan teman-teman lama tersebut diakhiri makan bakso. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"td siang berkunjung ke daerah tempat sy dibesarkan, ketemu teman2 lama dan para warga, diakhiri dgn ditraktir bakso sm bu rw 😀 #kabupatenbogor," tulis Sahrul Gunawan yang dalam foto yang diunggah pada 28 Juli. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Dalam unggahan lain, Alul menjalin silaturahmi dengan warga lain. Acara makan bersama dengan warga sekitar yang sambelnya dibuat ibu-ibu dalam lomba. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Alul menyapa para ulama yang ada di Bogor. "silaturahim ke kediaman para ulama, trmksh utk ilmunya kyai, barakallah🙏 ," tulis Sahrul Gunawan yang foto bersama ulama. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Seperti diketahui, aktor 42 tahun yang belakangan ini lebih aktif ke dunia bisnis itu mencalonkan menjadi calon legislatif. Alul akan bersaing dengan artis Tommy Kurniawan di daerah pemilihan Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan dalam yang diusung oleh Partai Nasdem, mengaku ingin mengubah bangsa menjadi lebih baik. Pria yang sebelumnya anti politik itu berpikir hanya sekedar membuat yayasan. Ternyata menurutnya tidak dan harus terjun langsung. (Instagram/sahrulgunawanofficial)