Suasana Meriah Harmoni Indonesia 2018

Sutikno diperbarui 07 Agu 2018, 23:10 WIB
Terlihat hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo, dan beberapa menteri, dan juga beberapa artis, Memes dan Adie MS, Titiek Puspa, Deddy Dhukun, dan Delon. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pesan Presiden Jokowi dengan adanya Harmoni Indonesia 2018 adalah tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, Jokowi juga memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding pada Asian Games 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Harmoni Indonesia 2018 merupakan kegiatan yang digelar untuk menyambut HUT ke-73 RI sekaligus Asian Games. Acara dimulai pukul 08.00 dengan diisi berbagai kegiatan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kegiatan itu diisi dengan menyanyikan lagu-lagu nasional seperti Rayuan Pulau Kelapa dan mars Garuda Pancasila. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Setelah melakukan pidato, Presiden Joko Widodo medatangi para peserta dan menyalami. Jokowi meninggalkan acara sekitar pukul 8.15 WIB. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Penyanyi senior Titiek Puspa terlihat hadir. Acara Harmoni Indonesia 2018 digelar pada Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Acara Harmoni Indonesia di selenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Acara tersebut juga melibatkan seluruh perguruan tinggi. (Bambang E Ros/Bintang.com)