Sibuk Kerja dan Kuliah, Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Luangkan Waktu untuk Anak

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 10:00 WIB
Sadar akan pentingnya pendidikan, Ruben pun berencana untuk mendaftarkan Sarwendah di kampus yang sama dan juga ikut dalam program kelas karyawan yang jadwal kuliahnya di sore hari. (Instagram/rubenonsu)
Baik Wendah dan Ruben pastinya sangat mementingkan buah hatinya. Untuk itu, Ruben menyarankan sag istri untuk kuliah di sore hari jadi bisa lebih dulu mengantar Thalia pergi sekolah. (Instagram/rubenonsu)
"Kalau Wendah saya arahin untuk ngambil kelas karyawan juga, sore. Jadi pagi dia bisa nganter kalau dia ada kegiatan siang, sore ini,” ungkap Ruben Onsu seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/rubenonsu)
Dari penuturan Ruben, Sarwendah selalu meminta izin dirinya setiap kali akan mengambil tawaran pekerjaan, seperti stripping atau program lainnya. (Instagram/rubenonsu)
“Jadi Wendah tuh kalau ada tawaran stripping ada apa pun enggak deh, enggak deh," lanjut Ruben Onsu yang sekarang ini terus berusaha untuk lulus S1 nya. (Instagram/rubenonsu)
Ketika ditanya apakah dirinya akn melanjutkan ke jenjang S2 atau tidak, Ruben mengatakan bahwa dirinya memang berencana melanjutkannya. Hanya saja ia ingin istirahat lebih dahulu. (Instagram/rubenonsu)
"Nafas dulu deh kalau S2. Tunggu dulu. Gue angan angan buat jadi sarjana aja masih waduh tiga tahun lagi, berarti gue lagi syuting apa tuh ya ha ha ha. Jadi masih... ya kalau saya rajin bisa lebih cepet sih dua tahun,” ungkap Ruben Onsu. (Instagram/rubenonsu)