Anji Berikan Tips untuk Para Lelaki Soal Penampilan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 14:32 WIB
Saran Anji tersebut ditujukan untuk lelaki yang memiliki kerontokan pada rambutnya. Anji menyarankan agar para lelaki membuang jauh-jauh ketidakpercayaan dirinya. “DEAR COWOK YANG MENGALAMI KEBOTAKAN, buang jauh-jauh ketidakpercayadirianmu. Caranya?” tulis Anji. (Instagram/duniamanji)
“Jadilah cowok yang keren dalam banyak hal lainnya. Kalau fisik, kamu bisa melatihnya di gym. Cowok botak kalau badannya bagus, keren kok. Banyak sosok jagoan di film terlihat lebih macho ketika diperankan cowok botak,” lanjut Anji menuliskan. (Instagram/duniamanji)
Anji juga menyarankan agar menjadi cowok yang pintar dengan mempelajari banyak hal. Tujuannya, agar memiliki bekal dan menjadi sosok yang banyak pengetahuan serta sukses di sebuah bidang. (Instagram/duniamanji)
“Jadilah cowok pintar. Pelajari banyak hal. Cewek remaja biasanya memang suka cowok tampan. Kalau saat itu kamu bisa punya pacar, bagus lah. Kalau belum, pelajari banyak hal sampai kamu menjadi Lelaki yang banyak pengetahuan dan sukses di bidang yang kamu jalani,” lanjutnya. (Instagram/duniamanji)
“Wanita yang lebih matang biasanya suka Lelaki seperti itu. Gak papa gak tampan yang penting mapan. Ya tapi jangan jelek-jelek amat lah. Kan bisa perawatan atau pake pakaian dan parfum yang kece. Makanya harus sukses biar bisa beli yang dibutuhkan,” ungkap Anji di tulisannya. (Instagram/duniamanji)
Di akhir tulisannya, Anji menyerahkan kembali kepada masing-masing pria mengenai rasa percaya diri mereka. “Kalau akhirnya kamu hanya menjadi cowok botak kurang berotak dengan fisik tak terawat dan perekonomian melarat, itu salahmu sendiri,” ujarnya. (Instagram/duniamanji)
“Bukan orang lain. Mau PD atau tidak PD, itu pilihanmu sendiri. Bukan orang lain. Kalau banyak orang botak yang sukses, masa kamu gak bisa? SIKAT!” pungkas Anji.(Instagram/duniamanji)

Tag Terkait