Suasana Haru Ustaz Solmed dan April Melepas Anaknya Masuk Pesantren

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 15:38 WIB
Air mata Ustaz Solmed, begitu juga anak pertamanya Sultan. Keluarga ini berharap putranya kelak bisa bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara. Kepergian Sultan menuntut ilmu diwarnai derai air mata. (Instagram/ustad_solmed)
"Sulthan anak ku sayank, maafkan Ayah dan Mommy yg sudah menitipkanmu di Pesantren, Insya Allah kamu kuat, kamu pintar, kamu cerdas," tulis Ustaz Solmed. (Instagram/ustad_solmed)
"Ayah dan Mommy ingin kamu jadi anak yang manfaat untuk diri, keluarga, Bangsa dan Agama. 😭😭😭 Yaa Allah jaga Sulthan selalu. Doakan sulthan ya semua sahabat dan saudara ku," lanjutnya. (Instagram/ustad_solmed)
Aprile Jamine dan Ustaz Solmed memandangi putranya. Kesedihan begitu terlihat pada pasangan ini untuk melepas putranya yang baru berusia lima tahun. (Instagram/ustad_solmed)
"Yaa Allah, kepada Mu aku berserah, jaga dan lindungi Sulthan Mahmoed Qusyairi. Bismillah , kami berangkat, menitipkan kembali amanah ini kepada Mu lewat jalan mereka yang mencintai Mu." tulisnya dalam foto lain. (Instagram/ustad_solmed)
"mommy akan terus meneteskan air mata kalau mommy ingat sulthan ga di rumah lagi untuk sementara waktu, tapi mommy berusaha kuat," tulis April Jasmine yang merasakan sedih saat melepas putranya. (Instagram/ustad_solmed)
Anak pertama April Jasmine dan Ustaz Solmed, Sulthan Mahmoed Qusyairia yang berusia lima tahun, masuk pesantren di kawasan Karawang, Jawa Barat, sejak Senin (6/8/2018). (Instagram/ustad_solmed)