Monita Tahalea Rasakan Pengalaman Seru Aransemen Lagunya untuk Tampil di Dcode Live Music

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 16:30 WIB
Saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, penyanyi yang biasa membawakan jazz itu akan membawakan beberapa lagu. Kini banyak latihan untuk menyesuaikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada beberapa lagu butuh penyusuaian. Saya masih coba pelajarin, makanya harus latihan banyak," kata Monita saat ditemui dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman seru dirasakan saat membawakan lagu keluar dari kebiasaannnya. Ia pun menyambut antusias saat mengetahui konsep yang ditawarkan oleh DCODE Live Music. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Excited, pengalaman seru. Aransemennya tiap lagu beda-beda, tapi nanti setiap kota saya akan bawakan lagu yang sama. Sebenarnya kami tidak terbatas genre, karena ada pop, rock, cuma aransemennya diperbaharui," kata Monita Tahalea di kawasan Kemang, Selasa (7/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
DCODE Live Music akan digelar di enam kota dengan konsep kolaborasi dari berbagai genre. Perpaduan musik pop, jazz, rock, blues, RnB, dan EDM akan dikemas sedemikian rupa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya untuk lagu-lagu masa kini, tapi juga beberapa lagu hits yang populer sepanjang masa akan dihadirkan dalam acara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
DCODE Live menjanjikan penampilan eksklusif dan penuh kejutan di setiap kota yang disambangi. Kota pertama Jakarta, pada 11 Agustus, kemudian Yogyakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan ditutup kembali di Jakarta 1 Desember 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)