Nikita Mirzani Laporkan Dipo Latief Terkait Pencemaran Nama Baik dan Perzinahan

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 17:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Kemang, ibu dua anak itu mengaku melaporkan suaminya ke polisi. Tidak hanya satu pasal, tapi dua pasal sekaligus. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Nikita belum lama ini dilaporkan ke polisi dengan dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tidak mau kalah, Niki melaporkan suami sirinya dengan pasal perzinahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Oh (laporan) perzinahan. Karena kita kan status nya masih suami istri," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tuduhan perzinahan yang dilaporkan Niki terhadap Dipo Latief sendiri dilatarbelakangi adanya hubungan istimewa Dipo dan satu remaja berusia 17 tahun yang identitasnya baru diungkapnya melalui akun instagram pribadinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, pencemaran nama baik juga, laporan palsu, dan sebagainya," lanjut ibu dua anak tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Niki melaporkan dengan terkait pencemaran nama baik dan perzinanah kepada suami sirinya. Kini sudah dalam proses penyidik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ah Niki mah nunggu-nunggu (proses hukum) ajalah, yang penting Niki udah ngelaporin. Dia (Dipo Latief) juga ngelaporin, ya Niki lapor juga lah," kata Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait